Jangan Takut Menikah Karena Rezeki Calon Pengantin Itu Bisa Datang dari Arah yang Tak Disangka-Sangka, Seperti Wanita Ini

 

Harus nyiapin catering, dekor lamaran, balikan buat bawaan, ngehubungin Pak Ustad, ngehubungin sodara inti, keluarga inti, mesti beli baju baru (ini sih nggak harus, gue aja yg lebay), dan banyak lagi .

Itu baru lamaran. Nggak kebayang kalo ngurusin buat nikahannya gimana? Ditambah harus ngurusin bareng keluarga tanpa pakai WO. Hari pertama ngurusin kebutuhan pernikahan, yang pertama dilakukan itu cari tempat buat diselenggarakannya acara (karEna rumah di gang jadi nggak punya lapak).

Nyari gedung-gedung, aula, dsb untuk di-booking bulan September udah hampir semuanya full, kecuali ke tempat yang emang budgetnya gede banget kayaknya masih ada tanggal yang kosong. 2 hari nyari 2 hari juga usahanya nggak ada hasil. Hiks! Akhirnya urusan nyari gedung disudahi dulu. Lanjut ke tempat catering dan makeup.

 

Cuma beberapa jam doang langsung cocok karena sudah pernah testfood. Sama makeup-nya juga udah pernah liat pengantin yang lain hehe. Selang berapa hari dikabarin kalo gedung udah dapet (alhamdulillahada yang urusin). Nggak mau komplain soal tempat karena udah pasrah banget di sana-sini udah full.

author
Author: 
    Catat!! Manakah yang Didahulukan Istri atau Ibu kandung ??
    Catat!! Manakah yang Didahulukan Istri atau Ibu kandung ??
    Kedua-duanya, baik ibu maupun istri adalah dua
    Perilaku-perilaku Durhaka Suami Terhadap Istri Yang Dibenci Allah
    Perilaku-perilaku Durhaka Suami Terhadap Istri Yang Dibenci Allah
    Tanpa kita sadari dalam kehidupan keluarga tidak
    Nasehat :Kisah Suami yang Begitu Setia Kepada Istrinya
    Nasehat :Kisah Suami yang Begitu Setia Kepada Istrinya
      Suami adalah pemimpin kepada keluarganya dan

    Leave a reply "Jangan Takut Menikah Karena Rezeki Calon Pengantin Itu Bisa Datang dari Arah yang Tak Disangka-Sangka, Seperti Wanita Ini"

    Must read×

    Top