Kisah nyata ,Suamiku Selingkuh Ketika Aku Sedang Hamil, Alasannya Sunggah Tak Kuduga

Mengapa dia menjanjikan sesuatu ketika ia justru ingin mengakhirinya?

Pada malam yang sama, setelah aku keluar dari rumah sakit (untunglah pendarahanku tidak serius), aku segera pindah ke rumah orang tuaku. Aku mengatakan pada mereka bahwa aku membutuhkan seseorang untuk merawatku karena Adam tidak tahu cara merawat seseorang agar bugar kembali.

Aku harus jadi kuat demi bayiku. Aku tidak mengatakan pada orang tuaku bahwa pernikahanku selesai. Aku pikir mereka tidak akan dapat mengatasi stres yang ditimbulkan karena ini.

Adikku mengemas barang-barangku dan membawanya untukku. Aku mengatakan padanya segalanya. Dia bertanya apakah aku benar-benar menginginkan perceraian.

Dia mengatakan padaku bahwa tidak akan menyenangkan bagi seorang anak untuk tumbuh tanpa ayahnya. Aku juga harus siap menghadapi apa kata orang kepada bayi lelakiku ini. Dia juga bertanya apakah aku cukup kuat untuk ini semua.

Tentu saja aku ingin yang terbaik untuk anakku, aku tidak ingin dia tumbuh tanpa seorang ayah. Tapi rasa sakit yang ditimbulkan jika aku harus serumah dengan seseorang yang berselingkuh telah berada di luar kemampuanku untuk mengatasinya.

Aku tidak akan pernah bisa melihat Adam dengan cara yang sama lagi. Aku harus membuat keputusan yang tepat bagi kami semua..

Aku memutuskan untuk bercerai dari Adam dan ini membuatnya marah. Dia mulai melecehkan aku dan mengirimiku pesan teks berupa ancaman.

Aku mencoba untuk mengabaikan pesannya, tapi harus aku akui bahwa itu tidaklah mudah. Aku menangis sampai tertidur setiap hari. Aku juga khawatir bahwa ini semua akan berdampak kepada bayiku.

Orang tuaku tidak pernah tahu alasan sebenarnya mengapa kami bercerai. Mereka juga tidak pernah menyelidikinya secara mendalam.

Saran dari ayahku adalah:

Anakmu membutuhkanmu, sayangku. Jangan meratapi masa lalu. Itu akan membuatmu makin sedih.

Aku tahu bahwa keputusan ini berat, tak peduli apapun alasanmu untuk meninggalkan Adam. Tapi kamu harus mengutamakan hal yang terbaik untuk bayi ini.

Adam adalah seseorang di masa lalumu, ia mungkin bukanlah masa depanmu. Anakmulah masa depanmu.

Anakku Kiki sekarang berusia 1,5 tahun dan merupakan bagian dari kebahagiaan yang ada di rumah kami. Dia adalah anak yang ceria dan dihujani oleh banyak cinta.

Aku tidak tahu bagaimana masa depan akan membawa kami, tapi aku tahu bahwa aku melakukan banyak hal yang lebih baik sekarang. Memilikinya di sisiku adalah hadiah terbaik dari dunia untukku.

author
Author: 
    Catat!! Manakah yang Didahulukan Istri atau Ibu kandung ??
    Catat!! Manakah yang Didahulukan Istri atau Ibu kandung ??
    Kedua-duanya, baik ibu maupun istri adalah dua
    Perilaku-perilaku Durhaka Suami Terhadap Istri Yang Dibenci Allah
    Perilaku-perilaku Durhaka Suami Terhadap Istri Yang Dibenci Allah
    Tanpa kita sadari dalam kehidupan keluarga tidak
    Nasehat :Kisah Suami yang Begitu Setia Kepada Istrinya
    Nasehat :Kisah Suami yang Begitu Setia Kepada Istrinya
      Suami adalah pemimpin kepada keluarganya dan

    Leave a reply "Kisah nyata ,Suamiku Selingkuh Ketika Aku Sedang Hamil, Alasannya Sunggah Tak Kuduga"

    Must read×

    Top